Minggu, 04 November 2012

Menuju Negara Kristen Indonesia...!!!


Allah Berfirman :
وَلَنْ تَرْضَىٰ عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)." Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

Firman Allah yang tercantum dalam Al Quran tersebut telah terbukti di zaman ini. Para kaum Nasrani di negri ini Indonesia telah banyak mengkristenkan kaum muslimin dengan berbagai cara yang keji, diantaranya menikahi perempuan muslim, memberi bantuan bencana (Merapi dan Tsunami contoh nyata) bahkan pemerkosaan wanita muslim (mau dinikahi/tanggung jawab asal masuk kristen), memberi bantuan masyarakat miskin asal mau pindah agama selain Islam. Ya itulah realitas yang terjadi di negri ini namun banyak yang menutupinya, namun data ini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pada tahun 80-an masih lebih dari 90%, pada tahun 2000 populasi muslim turun ke angka 88,2% dan tahun 2010 turun lagi menjadi 85,1%. Ini artinya sudah jutaan kaum muslimin telah dikafirkan oleh para kafir jahnnam, sudikah saudara-saudara anda sesama muslim tersebut tersesat dan terjerumus dalam api neraka. Berbeda lagi dengan cara kaum Yahudi, mereka tidaklah menyebarkan agama mereka namun mereka menyebarkan paham-paham salah mereka sehingga kaum muslimin terjebak dan keluar dalam ajarannya meski tetap mengaku Islam namun sebenarnya mereka telah keluar dari ajaran Islam. HANYA ISLAM AGAMA YANG DI RIDAI ALLAH, DAN ORANG YANG MEMELUK SELAIN ISLAM AKAN KEKAL DI DALAM SIKSA NERAKA, SELAMATKAN MINIMAL ORANG TERDEKAT ANDA DARI BAHAYA KRISTENISASI DAN BAHAYA KEKAFIRAN.

** Ulasan sengaja ditulis singkat dimaksudkan agar saudaraku sesama muslim mau dan tidak bosan untuk membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar