Minggu, 04 November 2012

Media Massa Pendusta di Negri anta-brantah Indonesia...!!!


Allah berfirman :
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِنْ دُونِكُمْ لَا يَأْلُونَكُمْ خَبَالًا وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ ۚ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ الْآيَاتِ ۖ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَىٰ مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ
Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.

Telah Allah terangkan jika kita dilarang mempercayai orang-orang kafir atau pun media kafir. Media di Indonesia adalah media kafir mereka selalu menyudutkan orang muslim sebagai biang dari semua kerusuhan, kekacauan, teroris, dan banyak cap buruk lainnya. Saudara-saudara kita di poso, FPI, dan juga para mujahid-mujahid di seluruh Indonesia adalah pasukan Allah, hati mereka telah tergerak sejalan dengan perintah rasul namun media kafir negri ini selalu memojokkan mereka dengan berita miring tentang mereka, dan anda sekalian mempercayainya, percaya bahwa saudara anda adalah penjahat. ANDALAH YANG KAFIR jika percaya dengan semua berita media, sungguh percaya akan berita buruk terhadap saudaranya adalah tanda orang yang keluar dari ajaran Allah. Media INDONESIA 95% dimiliki kaum kafir dan liberal yang tak rela Islam berkembang di negri ini. Jangan percaya berita dusta tentang saudaramu, Jika engkaupun terpaksa menerimanya pejamkan matamu, tutuplah telingamu janganlah hiraukan terhadap berita-berita itu. PERCAYA DENGAN BERITA MEDIA KAFIR DI INDONESIA BERARTI MENENTANG AYAT ALLAH DI ATAS DAN ANDA PUN TAHU BALASANNYA JIKA HATI ANDA MASIH BELUM TERTUTUP.

** Ulasan sengaja ditulis singkat dimaksudkan agar saudaraku sesama muslim mau dan tidak bosan untuk membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar